Welcome to Woman Of Courage ID. You speak English? Why don't you check my UK blog HERE!

Traveller

By 26 July

Setelah direncanakan jauh-jauh hari dan sempat tertunda, akhirnya hari itu tiba. Backpacking ke Bali!!






 I love traveling! Baru bisa mewujudkan hasrat backpacking setelah lulus kuliah.
Yeah! Semoga ke depannya aku bisa manage waktu dan keuangan untuk lanjutin hobiku yang satu ini.


Kenapa aku suka traveling?
Buat aku pengalaman itu berharga banget. 
Daripada beli gadget mendingan nabung deh buat trasport jalan-jalan.
Traveling itu menyenangkan!
Bisa nemu kenalan baru, pengalaman baru, wawasan baru.
Dan pastinya setiap perjalanan memberiku inspirasi.


Memandang alam, menjumpai manusia, bertemu tantangan
Itu semua membuatku makin dekat dengan Tuhanku.
Membuatku kagum, membuatku makin mencintai-Nya.


Itulah mengapa aku suka Traveling. Karena di setiap perjalanannya, aku menemukan pelangiku.

You Might Also Like

5 comments

  1. Aw. Backpacking. MAU!
    Kebetulan aku suka kalau dapet kenalan baru dan main ke tempat baru :D

    Sayangnya, sampai saat ini belum bisa jadi backpacker huhu

    ReplyDelete
  2. Wah ayoo diwujudnyatakan keinginannya. Backpackingan bareng yuk.. Ke pulau Tidung modal 500rb an :D

    ReplyDelete
  3. @Annesya: seru sis.. join join join???

    ReplyDelete
  4. @Annesya: seru sis.. join join join???

    ReplyDelete

Yay, you just hit the bottom of the article. Now, let me know your thoughts. Don't forget to subscribe and come back again. Stay blessed!

Cek VLOG terbaruku