Welcome to Woman Of Courage ID. You speak English? Why don't you check my UK blog HERE!

My UK Home -Kece Badai

By 05 December

Wah bingung juga ini mau nulis tentang daerah tempat tinggal lantaran beberapa waktu lalu udah sempat posting yang beginian di mari. Well, mungkin biar lebih asik saya share lebih lanjut yak...

Anyway pada tahu kan kurleb 3 bulan lalu saya berangcut dari Jakarta dan ngungsi ke Inggris. Sekarang ini saya tinggal di Milton Keynes, kota yang letaknya ga jauh-jauh amat dari London. Di sini saya tinggal di komunitas yang isinya macem-macem, dari yang waras, kurang waras, dari orang Indonesia, Filipin, Korea, Jepang, Jerman, Romania, Denmark, Mesir, Amerika, Spanyol, cape deh nyebutin satu-satu. Liat atlas aja deh.... hehehe. Intinya sih being International lah di sini. 

Suka banget tinggal di mari..bukan cuma karena dikelilingi bule-bule, tapi karena daerah tempat saya tinggal ini emang kece badai!
Rumah saya letaknya di Willen Park South, dekat Willen Lake dan Peace Pagoda. Iya, di mari ada danau besar yang luasnya mungkin ngalahin Mall Taman Anggrek dan Central Park di Jakarta. Iya ga ya? Ga yakin juga sih sebenarnya, biar seru aja.. hahaha. Tapi beneran gede banget.  Coba intip beberapa foto di bawah ini yang saya ambil waktu ajojing siang bolong. Anyway ini hanya diambil di salah satu sisi danau yax. 





Togetherness with the birds
Nah ini dia nih salah satu hal yang susah ditemukan di negara asal saya. Iya di negri kalian juga pemirsah.. Indonesia. Di mari, ke mana kaki melangkah pasti ketemu burung, bukan cuma satu atau dua ekor..tapi bisa belasan. Saya jadi ingat waktu saya tinggal di Filipina, seorang  saya teman dari Jerman pernah bilang dapat jackpot dari para burung itu hal biasa di negeri asal mereka. Dulu saya nggak bisa bayangin, nah sekarang kebayang deh. Hahaha. Ya, dengan adanya sekian banyak burung yang hilir mudik dan gak mau kalah sibuk dari manusia, ditambah lagi mereka begitu dekat dengan manusia, tak heranlah kalo jackpot itu hal lumrah. Tapi syukurlah sampai saat ini saya belum pernah dapet jackpot, pemirsah.












Di salah satu sisi Willen Lake berjejer pub a.k.a rumah makan/restoran and proudly present *drumrolled* LA Fitness! Masa di Jakarta aja ngegym, di mari musti ngegym uga dong!
Lumayanlah didaftarin sama pihak kantor jadi dapet subsidi dari kantor tiap bulannya.
Tapi gak cihuy banget lantaran semua equipment yang ada di gym ini standar bule. Maksudnya apa tuh neng? Maksudnya apa-apa disesuakain dengan postur tuuh jangkung mereka. Huaa!! 



Melipir ke sisi lain dari Willen Lake.. 
Nah ini dia nih yang unik "The Circle of Heart Medicine Wheel"
Jadi ceritanya itu batu-batu berejer membentuk roda (Lihat gambar di bawah). Agak gak mudeng sih lantaran gak ada tour guide and gak ada penjelasan lengkapnya.






Gak jauh Medicine Wheel, berdiri kokoh Peace Pagoda.






Salah satu yang bikin saya betah... NO CRAZY TRAFFIC!!
Foto-foto ini saya ambil dari bus stop dekat rumah.  





Berhubung udah mau Natalan, maal di mari udah pasang beginian nih.




Untuk menutup postingan ini mari mampir ke kamar saya.
Kalo di Jakarta Air cond. always standby, di sini yang standby 24 jam justru heater.
Itu tuh yang putih putih di tembok.


Gimana menurut kalian? kece badai gak?
Okay lah segitu dulu lah ya cerita-cerita nya, saya ngantuk berat ini.
So..sampai ketemu di postingan selanjutnya.


You Might Also Like

5 comments

  1. wah sekarang masih di sono mbak Fil? keren mbak foto2 nya

    ReplyDelete
  2. weeeh.. keren.. :)
    iya, kapan ya di Indo ada ruang buat burung tersebut? :(

    ReplyDelete

Yay, you just hit the bottom of the article. Now, let me know your thoughts. Don't forget to subscribe and come back again. Stay blessed!

Cek VLOG terbaruku