Welcome to Woman Of Courage ID. You speak English? Why don't you check my UK blog HERE!

Lip Glaze dari Superdry

By 16 January



Kali ini gue mau ngulas sedikit tentang salah satu produk makeup yang lagi gue pakai. Jadi ceritanya gue dapat produk daru Superdry ini secara gratis, dan gue girang banget. 

Waktu pertama kali dapat ini, gue kira ini brand dari Jepang karena mereka pakai aksara Jepang di logo produk mereka. Maklumlah ya, gue kan baru belajar makeup dan belum akrab dengan brand-brand yang ada. Waktu gue pastikan ke teman-teman gue yang emang asli orang Jepang, mereka bilang ini bukan brand mereka. Mereka merengut waktu baca kanji yang tertera di sana, katanya artinya jadi aneh, dan mereka gak pernah gunakan kata itu. Salah satu dari mereka bilang ini brand UK yang inspirasinya dari Jepang. Sedangkan yang satu lagi bilang ini brand US. Jadi gue kurang pasti ini brand asalnya dari mana, tapi jelas inspirasinya datang dari Negeri Sakura. 

Gue sempat iseng ngecek facebook dan twitter Superdry Indonesia, dan berikut statement mereka tentang Superdry: British Design, Spirit of Japan (Facebook); British Design, American Influence, Spirit of Japan (twitter). Agaknya mereka sama bingungnya dengan gue. Ehhh? 

Superdry sendiri sebenarnya lebih dikenal sebagai fashion brand, tapi produk kosmetik yang mereka keluarkan ternyata gak kalah oke. Gue kurang tahu apakah di Jakarta mereka juga keluarkan produk-produk kosmetik seperti di sini atau tidak. Kalian bisa cek di toko mereka, yang setahu gue ada di Plaza Indonesia. Kalau kalian tahu lokasi lain, silahkan komen di bawah ya.

Lip glaze dari Superdry yang gue dapat ini Rose Pink dan Greta Pink. Waktu pertama kali pakai produk ini gue rada bingung. Di boksnya tertulis cara penggunaannya dengan memutar bagian bawah produk, gak disebut berapa kali. Gue udah udah puter berulang kali tapi gak ada hasil. Setelah lebih dari 10 kali baru deh cairan pink dari lip glaze muncul di sela-sela kuas. Mungkin karena awal pemakaian, karena setelahnya gue cukup puter 2 kali aja.

Untuk melihat perbandingannya, gue cobain kedua produk ini di punggung tangan gue. Dan kalo loe perhatikan, Greta Pink nyaris tidak kelihatan karena warnanya yang hampir sama dengan kulit gue. Well, itu di tangan, gimana kalo di bibir? Let's see...

Rose Pink (left) - Greta Pink (right)


Rose Pink
Ini dia penampakan Rose Pink di bibir gue. Warnanya tidak terlalu gonjreng, tapi cukup membuat bibir gue ngepink dan nge-gloss. Produk ini enak banget di bibir, pertama karena teksturnya yang gak terlalu padat jadi gak berat, dan juga gak lengket. Apalagi wangi vanilanya soft dan enak banget lah pokoknya. Kondisi bibir gue sebenarnya agak kering dan produk ini oke banget karena efek glossy yang dihasilkan membuat bibir gue seolah lembab.



Greta Pink
Nah, untuk Greta Pink, gue sedikit kurang suka warnanya begitu nempel di bibir gue. Memang sih, produk yang ini juga ngasih kesan glossy dan gak kering, tapi sayang warnanya gak asik. Bibir gue masih kelihatan 'naked'. Waktu gue pakai ini, gue jadi gatel untuk nambahin lipstick warna terang lagi. 


Jadi kesimpulan gue buat kedua produk ini, Lip Glaze dari Superdry ini enak dipake. Khususnya kalau kalian punya bibir kering, gue rekomen produk ini untuk dicoba. Soal warna, gue pribadi prefer Rose Pink yang warnanya lebih kelihatan di bibir gue. Nah, sekarang giliran kalian yang coba produk ini. 






You Might Also Like

6 comments

  1. Baru tahu merk kosmetik ini. Warnanya cocok untuk yang warna asli bibirnya cerah nih kayanya. Buat remaja gitu juga lucu untuk jalan-jalan. M

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang gue bilang di atas, merek ini sebenarnya lebih dikenal dengan produk fashion mereka. Iya warnanya kurang ketara ya.

      Delete
  2. Rose Pink cocok buat ngemall. Nah, yang greta pink cocok buat ngajar di sekolah... Tapi, tapi nyarinya di mana ini produk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Indo ada kan tokonya di Plaza Indonesia, tapi gue kurang tahu apakah Superdry ID juga ada kosmetiknya atau ga. Worth to check :)

      Delete
  3. ini sejenis lipgloss bukan sih? wah aku baru tau brand superdry. agak aneh ya, kayak merk pengering wahahaha upss :x #digetokpalu

    ReplyDelete

Yay, you just hit the bottom of the article. Now, let me know your thoughts. Don't forget to subscribe and come back again. Stay blessed!

Cek VLOG terbaruku